SOLOPOS.COM - Petugas lalu lintas Polres Wonogiri mengatur arus agar tak terjadi kemacetan setelah terjadi kecelakaan karambol di ruas Jalan Diponegoro, dekat Jembatan Jurang Gempal, Lingkungan Pokoh, Kelurahan Wonoboyo, Wonogiri, Selasa (7/8/2012). (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)

Petugas lalu lintas Polres Wonogiri mengatur arus agar tak terjadi kemacetan setelah terjadi kecelakaan karambol di ruas Jalan Diponegoro, dekat Jembatan Jurang Gempal, Lingkungan Pokoh, Kelurahan Wonoboyo, Wonogiri, Selasa (7/8/2012). (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI-Kecelakaan karambol yang melibatkan lima kendaraan di ruas Jalan Jenderal Diponegoro, menyebabkan tiga pengendara sepeda motor luka, Selasa (7/8/2012) siang.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, kecelakaan karambol tersebut melibatkan dua mobil Panther dan tiga sepeda motor. Tiga korban luka langsung dilarikan ke rumah sakit Wonogiri.

Kecelakaan karambol berawal, ketika mobil Panther Nopol AD 9277 ZG dikemudikan Mulyono, warga Jatipuro, Wonogiri melaju dari arah timur, bersamaan itu dari arah barat melaju mobil Panther Nopol AD 8899BR yang dikemudikan Brahma.

Tabrakan antara dua mobil tersebut di timur jembatan Jurang Gempal, Pokoh, Wonoboyo, Wonogiri itu tak terhindarkan. Saat terjadi tabrakan, tiga sepeda motor yang berada di belakang mobil Panther yang dikemudikan Brahma berupaya menghindar.

Namun karena jaraknya sudah dekat, akhirnya ketiga sepeda motor tersebut saling bertabrakan sehingg tiga pengendaranya mengalami luka. “Ketiganya sudah dilarikan ke rumah sakit, luka ringan,” terang Kanit Patroli Satlantas Polres Wonogiri, Ipda Broto kepada Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya