SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

ILUSTRASI (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI- Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua motor di ruas jalan Jatisrono-Jatiroto tepatnya di Dusun Cinderejo, Desa Jatisari, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri, Senin (28/5/2012). Seorang pengendara tewas dan seorang lagi menderita luka dalam kejadian tersebut.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Informasi yang diperoleh solopos.com, korban tewas adalah Sardi, 50, warga Dusun Pencil, Desa Rejosari, Kecamatan Jatisrono.

Korban saat itu mengendarai motor Honda Grand dan bertabrakan dengan motor Honda Beat yang dikendarai Rahayu Sri Widodo, 23, warga Ngerek, Desa Slogoretno, Kecamatan Jatipurno, Wonogiri. Korban Rahayu menderita luka berat dan dilarikan ke RS di Solo.
“Kejadian sekitar pukul 05.30 WIB. Korban Sardi waktu itu hendak mendahului kendaraan di depannya tetapi nahas dari arah berlawanan melaju motor jenis beat,” ujar Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Juharno, Senin (28/5).

Kasatlantas yang didampingi Kaurbinops Lantas, Iptu Surono meminta, semua pengguna jalan mematuhi peraturan lalu lintas di jalan. “Selama pandangan tak lepas dilarang mendahului kendaraan lain.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya