SOLOPOS.COM - GAS MELEDAK-Toko Milik Imro di Dukuh Krompakan, Desa Ketitang, Kecamatan Nogosari, Boyolali ludes terbakar setelah tabung gas di toko tersebut meledak, Rabu (14/3/2012). Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS

GAS MELEDAK-Toko Milik Imro di Dukuh Krompakan, Desa Ketitang, Kecamatan Nogosari, Boyolali ludes terbakar setelah tabung gas di toko tersebut meledak, Rabu (14/3/2012). Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS

BOYOLALI- Sebuah tabung gas meledak dan menyebabkan kebakaran hebat di toko kelontong di Dukuh Krompakan, Desa Ketitang, Kecamatan Nogosari, Boyolali. Akibat ledakan yang terjadi, Rabu (13/3/2012) sekitar pukul 05.15 WIB itu, dua orang luka parah.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kedua korban ledakan tabung gas tersebut adalah pemilik toko, Imro, 40 dan istrinya, Erna Dwi Astuti, 45.

“Gara-gara tabung gas meledak. Ledakannya terdengar hingga dua kali dan membuat seluruh isi toko terbakar,” papar Slamet warga setempat yang ditemui Solopos.com di tempat kejadian, Rabu (13/3).

Kedua korban luka bakar langsung dilarikan ke PKU Muhammadiyah Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya