SOLOPOS.COM - Bupati Karanganyar, Juliyatmono, menyampaikan sambutan dalam acara Kampanye Sehat Jiwa melalui Desa/Kabupaten Siaga Sehat Jiwa (DSSJ) di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (04/11/2021). (Solopos.com/Syifa Tri Hastuti)

Solopos.com, KARANGANYAR — Pada 2021, Pemkab Karanganyar mengusung tagline pembangunan dengan kalimat Karanganyar Maju Berdaya Saing. Di tahun baru ini, tagline pun berubah. Pemkab mengusung slogan Karanganyar Maju dan Mandiri di 2022 ini.

Bupati Karanganyar Juliyatmono mengatakan dengan tagline ini Pemkab berfokus pada peningkatan kemampuan kemandirian masyarakat untuk berwirausaha.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Tahun 2021 tagline-nya Karanganyar Maju dan Berdaya Saing. Nah di tahun 2022, tagline Karanganyar Maju dan Mandiri sebagai semangat untuk meningkatkan kemampuan masyarakat untuk berwirausaha dan pemenuhan kebutuhan kesejahteraan sosial,” ujarnya saat ditemui di Pendapa Rumah Dinas Bupati Karanganyar, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Diprotes Warga, Kafe D’Brothers di Colomadu Karanganyar Ditutup Bupati

Ia menjelaskan bahwa arah kebijakan Pemkab adalah pembangunan produktivitas ekonomi yang berkualitas. Selain itu penguatan kebijakan untuk memfasilitasi pembangunan desa.

Arah kebijakan lainnya adalah pengembangan kebijakan sosial yang inklusif, serta perlindungan, pelestarian, pengembangan dan reaktualisasi nilai budaya daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya