SOLOPOS.COM - ilustrasi Color Run

Solopos.com, SOLO — IKA UNS Color Run 2023 yang digelar Sabtu (4/3/2023) pagi, dengan start dan finis di Danau Fakultas Pertanian UNS,akan dimeriahkan dengan sejumlah acara dan hiburan seru.

Neo Jibles, grup band pelestari lagu-lagu Koes Bersaudara & Koes Plus dari Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, siap menampilkan aksi panggung terbaiknya untuk menghibur peserta IKA UNS Color Run 2023.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Band ini digawangi anak-anak muda, Taufik (lead/keyboard), Ario Yudha (rhythm), Ricky (bass), dan Rizal (drum).

Selain Neo Jibles, influencer olahraga lari, Ega Maharani, juga bakal ikut lari membersamai para peserta IKA UNS Color Run 2023.

Ega Maharani (istimewa)

“Pokoknya nanti kita lari bareng dan seru-seruan bareng di IKA UNS Color Run 2023,” ujar alumnus Sastra Inggris FSSR (sekarang FIB) UNS itu, saat berbincang dengan Espos dalam live Instagram beberapa waktu lalu.

Seluruh rangkaian acara IKA UNS Color Run 2023 bakal dipandu duo master of ceremony (MC) heboh, Terra Sudiro dan Jery.

Saat sesi pengundian doorprize, semua peserta punya kesempatan yang sama untuk memenangkan 1 unit Yamaha NMAX, 2 unit UWINFLY, 5 unit sepeda MTB, 4 unit iPhone 14, 5 unit jam tangan G-Shock, dan 30 logam mulia masing-masing seberat 1 gram, dengan total hadiah dan doorprize mencapai Rp270 jutaan.

“Data terakhir, ada 1.387 peserta IKA UNS Color Run 2023. Peserta terbagi dalam kategori putra dan putri. Mereka nanti akan menempuh rute pilihan sesuai jarak tempuh 3 km, 5 km, atau 11 km,” terang Ketua Panitia, Chamdan Purwoko, Jumat (3/3/2023).

Selain memeriahkan Dies Natalis ke-47 UNS,acara yang digagas Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sebelas Maret (IKA UNS) ini untuk mendukung program Pemerintah Kota Solo dalam mengembangkan sport tourism yang sekarang sedang digencarkan.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan menjadi salah satu pengibar bendera start untuk melepas peserta IKA UNS Color Run 2023, Sabtu (4/3/2023) pagi, di Danau Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret, Solo.

“Konfirmasi terakhir, Mas Wali [Gibran] akan hadir di lokasi event untuk memberikan semangat kepada alumni UNS dan seluruh peserta IKA UNS Color Run,” imbuh Chamdan.

Chamdan juga menginformasikan agar peserta dari luar Soloraya agar mengambil race pack di lokasi acara di Danau UNS maksimal dua jam sebelum event dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya