SOLOPOS.COM - Polisi dan sukarelawan di Kecamatan Ngargoyoso mengecek mobil pikap yang jatuh ke jurang sedalam sekitar 7 meter di Dusun Sekucing, Desa Ngargoyoso, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Senin (20/3/2023). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Satu unit mobil pikap terperosok ke jurang sedalam sekitar 7 meter di Dusun Sekucing, Desa Ngargoyoso, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Senin (20/3/2023). Diduga, mobil pikap Daihatsu Espass tersebut tak kuat menanjak sehingga mundur dan akhirnya tergelincir. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.5 WIB tersebut.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, mobil dengan nomor polisi AD 8693 MR itu dikemudikan Sudiyo, warga Desa Didomukti, Kecamatan Jenawi, Kabupaten Karanganyar. Sebelum kejadian, mobil tengah melaju dari arah Jenawi menuju Ngargoyoso.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Menjelang lokasi kejadian, mobil yang mengangkut barang rongsok dan buah-buahan itu melewati jalan yang cukup menanjak. Diduga mobil Sudiyo tak kuat menanjak dan roda mengalami selip. Laju mobil pun terhenti dan kemudian berjalan mundur.

Saat itulah sopir tak bisa menguasai kendaraan sehingga mobil terperosok dan jatuh ke jurang sedalam sekitar 7 meter di sisi kanan jalan .Akibatnya, mobil mengalami kerusakan cukup parah di bagian kabin. Namun untungnya sang sopir selamat dalam peristiwa tersebut.

Camat Ngargoyoso, Agus Wahyu Pramono, mengonfirmasi kejadian tersebut. “Iya, tadi ada pikap yang terguling dari jalan. Kabar dari sukarelawan di lokasi katanya pikap tak kuat nanjak, sehingga kemudian ngglondor [berjalan mundur tak terkendali] dan akhirnya masuk jurang,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya