SOLOPOS.COM - Spanduk berisi ungkapan terima kasih kepada Anggota DPRD Solo, Ginda Ferachtriawan, dipasang di salah satu sudut wilayah Serengan, Solo. Foto diambil pekan lalu. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Spanduk bertuliskan ucapan terima kasih kepada Ginda Ferachtriawan bertebaran di sejumlah lokasi di wilayah Kecamatan Serengan, Solo.

Spanduk yang dinilai sebagai ungkapan rasa terima kasih dari masyarakat kepada Anggota DPRD Solo tersebut. Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Ginda dipastikan tidak akan maju lagi di Pemilu 2024 lantaran namanya tak didaftarkan PDIP ke KPU Solo.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Artinya Ginda hanya punya waktu hingga Agustus 2024 untuk menyelesaikan masa pengabdiannya sebagai wakil rakyat Solo. Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo, menyatakan akan memberikan penugasan khusus kepada Ginda di Pemilu Tahun 2024.

Tak hanya Ginda, penugasan yang sama, yaitu menjadi bagian Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDIP Solo, juga diberikan kepada anggota Fraksi PDIP DPRD Solo lain yang tidak maju di Pemilu 2024. Mereka membantu pemenangan Pemilu 2024.

Sedangkan Ginda mengaku tidak tahu siapa yang memasang spanduk-spanduk itu. Bahkan di bagian depan rumahnya juga dipasangi spanduk sama. “Saya tak tahu siapa yang berinisiatif memasang. Di depan rumah saya juga dipasangi spanduk,” ujar dia.

Ginda mengaku berterima kasih atas apresiasi kinerjanya sebagai anggota DPRD Solo dari para pemasang baliho. “Terima kasih juga atas apresiasinya terhadap kinerja saya di DPRD Solo selama ini. Semoga saya tetap istikomah hingga akhir,” urai dia.

Disinggung rencana mengisi kesibukan usai tak lagi menjadi anggota DPRD Solo, Ginda mengaku akan tetap di PDIP. Sebab partai berlambang kepala banteng moncong putih tersebut yang telah mendidik dan membesarkannya sebagai politikus.

“Saya akan tetap di partai ini. PDIP yang telah mendidik saya, membesarkan saya sampai menjadi anggota DPRD Solo. Tapi saya juga akan menggeluti bisnis usai tak lagi menjadi anggota DPRD Solo. Rencana saya akan membuat yayasan,” terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya