SOLOPOS.COM - Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati. Foto diambil Minggu (30/10/2022). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo)

Solopos.com, SRAGEN — Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukawati, menargetkan hattrick meraih 25 kursi pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Ia ingin PDIP memiliki anggota DPRD dari 20 kecamatan di Bumi Sukowati.

Hal itu ia sampaikan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PDIP, Selasa (10/1/2022), melalui pesan singkat kepada Solopos.com. Bowo, sapaan akrabnya, ikut hadir dalam perayaan HUT PDIP yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta itu.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Saya berharap target 25 kursi di Pemilu 2024 bisa tercapai. Ini bukan hanya banyak-banyakan kursi, tetapi lebih pada kami ingin memiliki wakil minimal di setiap kecamatan. Jadi memudahkan kami berkoordinasi dalam membantu masyarakat sampai pelosok,” kata Bowo.

Ia mengaku sudah menyiapkan 50 bakal calon anggota legislatif (caleg) yang akan bertarung di Pileg 2024. Konsolidasi sampai ke struktur ranting dan anak ranting pun sudah dilakukan. “Konsolidasi sudah selesai Desember 2022 lalu,” ujar Bowo.

Sementara itu, sejumlah kader PDIP Sragen mengikuti upacara Satgas Cakra Buana dan Baguna di Jakarta dalam rangka peringatan HUT ke-50 PDIP. “Mereka ada dari unsur DPC, Fraksi PDIP, dan ketua PAC (pimpinan anak cabang) se-Kabupaten Sragen,” ujar Ketua PAC PDIP Gemolong, Daryanto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya