SOLOPOS.COM - Amingga Meilana P (Dok.SOLOPOS)

Amingga Meilana P (Dok.SOLOPOS)

Boyolali (Solopos.com)–Polres Boyolali mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan takbir keliling. Terutama takbir keliling yang dilakukan pada malam Lebaran seperti malam ini (29/8/2011) dengan menggunakan mobil pick up ataupun truk.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Imbauan ini disampaikan oleh Wakapolres Boyolali, Kompol Amingga Meilana P di sela-sela memantau arus mudik pada Senin (29/8/2011) di Pos pengamanan (Pospam) Terminal Boyolali.

“Bagi masyarakat yang ingin melakukan takbiran malam ini dipersilakan. Akan tetapi, diimbau tidak perlu ada arak-arakan dengan menggunakan kendaraan terbuka,” paparnya.

Dijelaskan, selain demi menjaga keamanan dan kenyamanan, takbiran di kampung masing-masing juga tidak mengurangi kemeriahan. Menurutnya, justru malam takbiran lebih baik dirayakan di masing-masing masjid ataupun surau.

“Jika nanti di jalan-jalan aparat menemukan rombongan takbiran tersebut akan kami suruh pulang lagi. Hal ini demi keamanan dan kenyamanan,” pungkasnya.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya