SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ilustrasi

KARANGANYAR–Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil taksi dan sepeda motor terjadi di Jl Adi Sucipto tepatnya di sekitar kampus International Hotel Management School (IHS), Senin (13/8/2012) sekitar pukul 05.00 WIB. Akibatnya satu korban meninggal dunia saat dilarikan ke RSUD Dr Moewardi, Solo.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kanitlaka Lantas Polres Karanganyar, Iptu Andi Kadesma, mewakili Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP A Aidil Fitrisyah, mengatakan kejadian bermula ketika mobil taksi milik Gelora Taksi merk Xenia bewarna hitam dengan pelat nomor AD 1152 CA melaju dari arah timur menuju perempatan Colomadu. “Taksi melaju dengan kecepatan sedang dan tidak ada penumpangnya,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Senin siang.

Taksi itu dikemudikan Eko Anjasmoro, warga Batuampar, Jakarta Timur. Sesampai di lokasi kejadian, muncul sepeda motor yang hendak menyeberang jalan secara mendadak. Diduga kaget, sopir taksi lantas membanting setir mobil ke arah kanan.

Sementara dari arah berlawanan, muncul sepeda motor Suzuki Smash berpelat nomor AD 2365 DF yang dikemudikan, Ani Wahyuni, warga Gawanan Timur, Kecamatan Colomadu, Karanganyar melaju dengan kecepatan tinggi. Sontak, sepeda motor langsung menabrak bagian depan mobil taksi hingga ringsek. “Kecepatan sepeda motor cukup kencang sehingga tak bisa mengendalikan laju dan langsung menabrak mobil taksi,” ujarnya.

Korban menderita luka parah di beberapa bagian tubuhnya terutama kepala dan pergelangan tangan. Kepala korban mengucurkan darah karena terantuk aspal jalan. Petugas lalu lintas langsung membawa korban ke RSUD Dr Moewardi untuk diobati.

Namun, setelah dirawat di rumah sakit, korban mengembuskan napas terakhir. Sementara sopir taksi masih diperiksa polisi lalu lintas.

“Korban meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit, lukanya cukup parah karena benturan langsung dengan body mobil taksi,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya