SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Talut Kali Jenes di tepi jalan utama RT 06/ RW VI Kelurahan Joyosuran Pasar Kliwon ambrol selebar satu meter. Kondisi talut di sepanjang Kali Jenes tersebut juga retak-retak lantaran tumbuh tanaman dari balik talut.

Pantauan Espos di lokasi, Kamis (11/2), talut yang ambrol tersebut terhubung dengan terowongan saluran air. Di atasnya, berdiri bangunan bengkel kendaraan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Ketua RT 06/ RW VI Kelurahan Joyosuran, Dawud menjelaskan, ambrolnya talut tersebut hanya salah satu bagian dari keluhan warganya. Sebelumnya, warga di RT 06/ RW VI juga mengeluhkan kondisi jalan di kampung mereka yang rusak sejak lima tahun lalu serta drainase yang macet.

“Hingga saat ini, usulan warga untuk perbaikan jalan dan drainase tak kunjung diperbaiki. Padahal saya sudah sampaikan usulan ini sejak tiga tahun lalu,” terangnya ketika ditemui Espos di kediamannya, Kamis (11/2).

Dawud menjelaskan, tiga tahun lalu pihaknya telah mengajukan proposal perbaikan jalan kampung ke kelurahan dan ke anggota Dewan.

Saat itu, katanya, dijanjikan akan ada perbaikan. Pihaknya juga sudah diminta untuk datang ke Balaikota demi menjelaskan permintaan warganya.

asa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya