SOLOPOS.COM - Taman Lampion Klaten. (Istimewa/Instagram @klatentulen)

Solopos.com, KLATEN — Tak hanya menyuguhkan pesona wisata umbul, Klaten juga banyak menyajikan tempat yang menarik dikunjungi. Salah satu lokasi di perkotaan yang layak dikunjungi, yakni Taman Lampion Klaten.

Dilansir dari laman sikidang.com, Rabu (23/11/2022), dibuatnya taman-taman di setiap kota agar menjadi tempat menikmati weekend (hari libur) bersama keluarga dan juga bisa menjadi tempat olahraga. Taman Lampion Klaten berlokasi di Gang Tidar, Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Jika ingin berkunjung ke sini, Anda tidak perlu membayar tiket masuk karena masih gratis. Namun cukup membayar parkir senilai Rp2.000 untuk motor dan Rp5.000 untuk mobil.

Taman Lampion Klaten juga sudah memiliki fasilitas yang cukup memadai, seperti toilet, area parkir, pusat informasi, tempat ibadah, spot foto, warung dan juga gazebo. Ada juga taman bermain anak-anak, air mancur, track terapi kaki dengan jalanan berbatu sampai area outbound.

Jika Anda ingin menikmati lampion cantik ala Negeri Tiongkok, datanglah saat hari besar China karena pada waktu itu akan ada banyak lampion terpasang di taman ini. Taman Lampion Klaten ini buka setiap hari mulai pukul 04.30 WIB sampai 21.00 WIB.

Baca Juga: Nomine 10 Desa Wisata Terbaik di Jateng 2022, Dua dari Soloraya

Waktu terbaik berkunjung di lokasi ini adalah saat malam hari karena bisa melihat pemandangan Kota Klaten yang begitu cantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya