SOLOPOS.COM - Taman Lansia di Kecamatan Jebres, Kota Solo.

Solopos.com, SOLO — Taman Lansia yang berlokasi di Kelurahan/Kecamatan Jebres, merupakan salah satu spot healing yang asyik di sisi timur Kota Solo, Jawa Tengah. Taman kota yang satu ini sangat rindang, karena masih banyak pepohonan besar di sekitarnya.

Siapapun bisa memanfaatkan fasilitas ruang terbuka publik yang satu ini untuk berbagai kegiatan. Mulai dari duduk-duduk santai, jajan, olahraga, maupun bermain dengan anak-anak.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Baca juga: Kronologi Pengeroyokan di Sriwedari Solo, Warga Colomadu Jadi Korban

Taman yang terletak di Jl Antariksa nomor 69 Jebres, atau di sisi barat Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Solo ini dilengkapi dengan beberapa alat yang bisa dimanfaatkan untuk berolahraga. Ada juga fasilitas refleksi untuk menunjang kesehatan pengunjung.

Di sekitar taman juga terdapat deretan gerobak penjual jajanan yang siap disantap untuk mengisi perut yang keroncongan seusai berolahraga.

Baca juga: Misteri Suara Singa di Taman Makam Pahlawan Solo, Pernah Ngalami?

Segala fasilitas yang ada di Taman Lansia Jebres ini membuatnya cocok dikunjungi sebagai spot untuk healing alias melepas penat di akhir pekan maupun hari libur. Tak ayal jika banyak orang memberikan ulasan baik di Google untuk fasilitas yang satu ini.

“Taman daerah belakang UNS, cukup nyaman karena banyak pohon rindang. Pedagang juga gak terlalu ramai dan saling menjaga kebersihan sehingga taman gk kumuh. Ada area buat belajar jalan, cocok untuk para lansia sesuai namanya,” ujar akun google Yotam Stefanditya di ulasan Taman Lansia Jebres yang dikutip Solopos.com, Selasa (1/2/2022).

Baca juga: Ada Spot Selfie Baru, Taman Sunan Jaga Kali Solo Dihias Seribu Lampion

“Tempat nya sejuk, cocok buat olahraga seprti jalan kaki, cardio, dan tentunya cocok buat lansia karena ada batu batu kecil buat jalan” menyehatkan kaki. Ada halte bus juga, ada penjual makanan juga disekelilingnya,” ujar akun Google lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya