SOLOPOS.COM - Taman Nglorog Rejo Klaten. (Istimewa/jadwaltravel.com)

Solopos.com, KLATENTaman Nglorog Rejo Klaten berlokasi di Dukuh Ngumbul 004/001, Desa Jeblok, Kecamatan Karanganom. Taman Nglorog Rejo Klaten tak hanya menawarkan kolam anak, tapi juga wisata edukasi serta outbound.

Dilansir dari laman jadwaltravel.com, Kamis (29/12/2022), Taman Nglorog Rejo dibangun dengan konsep wisata edukasi serta outbound. Di wisata ini, Anda bisa menikmati beberapa fasilitas yang tersedia seperti permainan flying fox, kolam anak, gazebo, joglo, toilet dan sungai dengan grojogan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Anak-anak kecil bisa bermain di tempat outbound yang telah disediakan. Lokasi outbound-nya terletak di sisi samping kolam dengan sumber mata air yang memancar tanpa pompa. Terdapat pula sungai kecil yang berada di samping kolam yang memiliki grojogan yang kecil mungil.

Wisata edukasi yang disuguhkan Taman Nglorog Rejo juga terdapat berbagai macam obat keluarga (Toga). Di lokasi ini mengenalkan beberapa apotek hidup seperti temulawak, asem, lidah buaya dan yang lainnya.

Harga tiket masuk cukup membayar Rp3.000, terjangkau dan ramah di kantong. Biaya parkir motor dibanderol Rp2.000 sedangkan mobil senilai Rp5.000.

Taman Nglorog Rejo ini bisa menjadi alternatif wisata bersama keluarga besar atau sahabat. Tempat yang dikelola BUMDes ini sangat layak dikunjungi karena memiliki taman yang masih asri dan tentunya aman serta nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya