SOLOPOS.COM - Branch Sales Manager Solo IM3, Widi Wibowo (kanan) dan Manager PT APN, Hariono Widodo Putro memotong pita saat peresmian gerai IM3 Solo Baru di Jalan Ir Soekarno, Sukoharjo, Senin (26/6/2023). (Solopos.com/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SUKOHARJO — PT Indosat Ooredoo Hutchison menghadirkan wajah baru untuk gerai IM3 dengan mengusung konsep layanan fost, simple and flexible. Pembaruan gerai IM3 itu membuat layanan lebih cepat dan simpel sehingga mampu memberikan pengalaman digital kepada setiap pelanggan.

Seremoni peresmian pembaruan 32 gerai IM3 dilakukan serentak di berbagai kota di Indonesia pada Senin (26/6/2023). Pembukaan gerai IM3 dengan konsep baru secara simbolis dilaksanakan di gerai IM3 di Jl. Kayoon, Surabaya. Di Soloraya, ada dua gerai IM3 yang juga diresmikan, yakni di Solo Baru, Sukoharjo dan Klaten.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Gerai IM3 Solo Baru terletak di Jl. Ir Soekarno No. 49, Madegondo, Kecamatan Grogol. Sedangkan, gerai IM3 Klaten beralamat di Jl. Cempaka No 23, Ngepos, Kecamayan Klaten Tengah.

Pembaruan gerai IM3 dengan konsep baru dirancang untuk memudahkan setiap aktivitas pelanggan dengan adanya agent in service desk maupun agent in express counter. Pelanggan juga bisa mendapatkan nomor antrean layanan secara digital dengan cara memindai QR Code melalui smartphone.

“Tampilan gerai yang baru lebih kekinian, simpel, dan minimalis. Lebih tampak dari luar karena desainnya modern dan bagus. Aura untuk pelanggan lebih nyaman dan enak,” kata Branch Sales Manager Solo IM3, Widi Wibowo, Senin.

Widi menyebut ada beragam fasilitas yang membuat pelanggan lebih nyaman di dalam gerai. Misalnya, high speed Wifi connecction hingga live demo unit yang menampilkan deretan smartphone terbaru dengan bundling paket Prime dari IM3 Postpaid.

Gerai IM3 di Solo Baru dan Klaten diharapkan semakin memudahkan pelanggan mendapatkan berbagai produk IM3 yang sesuai dengan kebutuhan. Terlebih, share market di Solo Baru cukup besar sebagai pusat bisnis terbesar di Soloraya.

“Mengapa lokasi gerai di kawasan Solo Baru? Karena pangsa pasarnya tumbuh dan sangat potensial. Lokasinya juga sangat strategis. Sehingga pelaku bisnis maupun masyarakat bisa mendapatkan pelayanan digital lebih dekat dan mudah,” papar dia.

Sementara itu, Manager PT APN, Hariono Widodo Putro, mengatakan gerai IM3 di Solo Baru menjadi salah satu gerai terproduktif. Dengan pembaharuan gerai yang lebih kekinian dan modern diharapkan kinerja Indosat terus tumbuh dan berkembang. Beragam layanan bisa diakses pelanggan di gerai tersebut.

“Kebutuhan produk yang berhubungan dengan haji atau umrah bisa dilayani di gerai. Jadi bermanfaat bagi masyarakat,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya