SOLOPOS.COM - General Manager Grand Mercure Solo Baru Djati A. Wijaya menunjukkan signature dish Crystal Sapphire Restaurant, Rabu (22/5/2024). (Solopos.com/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SUKOHARJO–Hotel Grand Mercure Solo Baru di Grogol, Sukoharjo, menawarkan pengalaman berbeda bagi para tamu yang berkunjung ke Crystal Sapphire Restaurant. Dengan tampilan anyar dan berbeda  setelah direvonasi, Crystal Sapphire Restaurant  menawarkan signature dish atau menu makanan baru bagi para tamu dan pelanggan.

Mengusung konsep modern klasik, Grand Mercure Solo Baru juga mengubah konsep Crystal Sapphire Restaurant dengan tampilan baru yang lebih cerah dan elegan. Suasana di dalam resto berubah menjadi lebih terang. Ditambah dengan ornamen kursi anyaman rotan yang ditata rapi menambah kesan rapi.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Di resto itu juga disediakan lounge dan dua private room berkapasitas delapan orang hingga 10 orang. Guna menawarkan pengalaman berbeda bagi para pengunjung, manajemen Grand Mercure Solo Baru menawarkan signature dish di Crystal Sapphire Restaurant.

“Kami menawarkan signature dish yang bisa dinikmati para pengunjung di resto. Ini juga bagian dari memberikan pengalaman berbeda bagi para tamu,” kata General Manager Grand Mercure Solo Baru, Djati A. Wijaya, Rabu (22/5/2024).

Menu makanan yang ditawarkan Grand Mercure Hotel Solo Baru mulai dari menu Nusantara, Asia hingga western food. Seperti nasi goreng maranggi, bakmi godok Jogja, dan ice cream goreng. Ada pula menu makanan western seperti lasangna beef ragout, fetucine aglio elio witg scallop, meat lover pizza dan steam fish tien chao style.

“Sate Maranggi merupakan salah satu kuliner nusantara dari Purwakarta, Jawa Barat. Nah, di resto ini ada nasi goreng maranggi yang ditawarkan kepada para tamu,” ujar dia.

Ke depan, lanjut dia, Crystal Sapphire Restaurant bakal terus menampilkan sesuatu yang spesial untuk para tamu dan pelanggan. Baik dari menu makanan maupun program promo yang menarik saat momentum besar di Solo dan sekitarnya. “Kami akan terus berevolusi menu makanan setiap tiga bulan. Akan ada menu makanan baru yang diluncurkan di resto. Agar para tamu lebih tertarik menjajal menu makanan di resto,” papar dia.

Sementara itu, Executive Chef Grand Mercure Solo Baru Agus Sugiyanto mengatakan sebagian besar tamu hotel berasal dari luar Soloraya seperti Jakarta dan Surabaya. Namun, ada pula tamu hotel dari luar negeri meski jumlahnya lebih sedikit.

Para tamu bakal mencari menu makanan khas yang bisa dijumpai di hotel. Sehingga, menu makanan yang ditawarkan kepada para tamu cenderung taste nusantara. “Ada nasi goreng maranggi, bakmi godok Jogja, dan ice cream goreng. Ini menu-menu makanan lokal. Bagi tamu yang menyukai menu makanan western, bisa memilih beef ragout, fetucine aglio elio with scallop. Termasuk menu chinese food seperti steam fish,” urai dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya