SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Sesosok bayi perempuan ditemukan Suparto, 40, warga RT 15/RW VII Dukuh Bangsalan Desa Brangkal Kecamatan Wedi, Klaten di emperan rumahnya pada Jumat (14/5) siang.

Informasi yang dihimpun Espos, Selasa (18/5), menyebutkan bayi itu ditemukan Suparto sepulang dari Salat Jumat di masjid sekitar pukul 12.30 WIB. Saat ditemukan, bayi itu dalam keadaan dibalut selendang dan diletakkan di atas lincak di emperan rumahnya. Diduga, bayi dengan berat 3,7 gram dan panjang 49 sentimeter tersebut baru saja dilahirkan lantaran ditemukan ongggokan ari-ari yang dibungkus dengan plastik. Temuan bayi itu menggegerkan warga Dukuh Bangsalan.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Oleh Suparto, bayi perempuan itu kemudian diberi nama Yahya Mustofiah. “Saya melepas lajang sejak tahun 1999 lalu. Hingga kini, saya belum dikaruniai putra. Jika Allah megizinkan, saya akan merawat bayi ini sebagaimana anak saya sendiri,” ujar Suparto.

MKD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya