SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI — Tenaga honorer kategori dua (K 2) di Kabupaten Boyolali,  diperkirakan bakal mengikuti ujian untuk menjadi CPNS pada Sempteber 2013.

Sementara ini, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Boyolali menunggu petunjuk teknis dan pelaksanaan ujian tersebut. Hal itu disampaikan Kepala BKD Boyolali, Untung Rahardjo saat ditemui Solopos.com di Jl. Merbabu, Boyolali, Senin (22/7).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Ada ancer-ancer dari pusat September, hampir pasti namun belum ada pemberitahuan secara resmi.”

Teknis ujian, lanjut dia, juga belum dipastikan. Dia mengatakan terdapat informasi teknis ujian secara tertulis. “Ada juga informasi [ujian] seperti lewat chat, online jadi bisa langsung terlihat hasilnya,” tambahnya.

Sementara untuk rekrutmen CPNS jalur umum, ditegaskan Untung tak digelar untuk Boyolali. Sebab, Boyolali tak memenuhi persyaratan untuk merekrut CPNS jalur tersebut. “Seperti peraturan, alokasi APBD di Boyolali untuk PNS kan lebih dari 60 persen,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya