SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

ILUSTRASI (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI Seorang karyawan sebuah rumah makan di kawasan Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri, Agus, hilang dan diperkirakan tenggelam di waduk tersebut, Rabu (23/5/2012) dini hari.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Menurut informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi, pada mulanya sekitar pukul 03.00 WIB Agus yang berusia sekitar 20-an tahun itu bersama tiga temannya yaitu Paijo, Supri dan Tono tengah berada di pinggiran waduk, tepatnya di wilayah Cakaran, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri. Ketiga teman Agus lantas berangkat menggunakan perahu untuk merondai karamba ikan yang ada di tengah waduk.

Setelah beberapa lama, Agus rupanya ingin ikut sehingga dia pun mengirim pesan SMS ke temannya yang sudah berada di tengah waduk. Datanglah Paijo kemudian menggunakan perahu untuk menjemput Agus. Dalam perjalanan menuju ke tengah waduk, entah apa yang terjadi diduga Agus terjatuh dari perahu ke dalam air.

Paijo pun panik, namun karena dirinya kebetulan gagu, dia tak bisa berteriak minta tolong sehingga akhirnya dia pun memacu perahu ke tengah waduk untuk menjemput Supri dan Tono di karamba. Namun ketika mereka kembali ke lokasi di mana Agus diperkirakan jatuh, Agus sudah tak bisa ditemukan lagi. Mereka pun akhirnya menepi dan meminta pertolongan.

Tim SAR Wonogiri pun akhirnya datang ke lokasi. Hingga pagi ini pencarian masih terus dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya