SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI – Agus Wahyudi, 23, warga Genuk, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, ditemukan tewas tenggelam di perairan Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri, Rabu (23/5/2012). Agus sebelumnya dilaporkan hilang dan diuga tenggelam setelah jatuh dari perahu yang ditumpanginya bersama seorang temannya, Rabu dini hari.

Jenazah Agus Wahyudi, 23, ditemukan oleh tim SAR Wonogiri selang enam jam setelah kejadian atau sekitar pukul 09.00 WIB. Ketua SAR Wonogiri, H Warseno didampingi koordinator lapangan , Ashari Mursito Wisnu kepada Solopos.com menjelaskan, korban ditemukan sekitar 20 meter dari lokasi kejadian.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Korban diduga terpeleset saat memperbaiki mesin perahu. Kejadian sekitar pukul 03.00 WIB dan dilaporkan ke SAR Wonogiri sekitar pukul 05.30 WIB,” ujar H Warseno. Dikatakan oleh H Warseno, setelah diangkat oleh anggota tim SAR, jenazah korban diserahkan ke keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya