SOLOPOS.COM - Ilustrasi begal payudara. (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, KLATEN – Seorang perempuan diduga menjadi korban begal payudara saat bersepeda di wilayah Desa Ketandan, Kecamatan Klaten Utara, Klaten, Jumat (27/1/2023). Pelaku diketahui mengendarai sepeda motor.

Peristiwa itu terekam kamera closed circuit television (CCTV) di sekitar lokasi. Pelaku mengendarai sepeda motor matik dan membawa barang pada bagian belakang. Sementara korban mengayuh sepeda. Saat kejadian, kondisi di sekitar lokasi sepi.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Salah satu warga, Halimah, menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Jumat siang sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu, korban mengayuh sepeda masuk ke jalan kampung seusai membeli es degan.

Di saat bersamaan, datang pemotor yang mengenakan helm sembari mengayunkan tangan ke arah dada perempuan itu. Pelaku terus melajukan sepeda motornya. Sementara perempuan itu tetap mengayuh sepeda dan mendatangi rumah Halimah di dekat lokasi.

Kepada Halimah perempuan itu menceritakan peristiwa yang baru saja dia alami. Perempuan itu shock setelah menjadi korban begal payudara di wilayah Klaten. “Saat cerita itu masih gemetar,” kata Halimah saat ditemui Solopos.com di rumahnya, Sabtu (28/1/2023).

Perempuan itu kemudian menanyakan apakah ada kamera CCTV yang terpasang di rumah Haliah. Halimah dibantu putranya membuka rekaman kamera CCTV tersebut dan terlihat aksi pemotor yang diduga begal payudara.

Halimah tak mengetahui nama perempuan tersebut. Kapolsek Klaten Utara, AKP Sugeng Handoko, melalui Kanitreskrim Polsek Klaten Utara, Ipda Riyanto, mengatakan belum ada laporan terkait kejadian itu.

Namun, Unit Reskrim Polsek Klaten utara tetap melakukan penyelidikan. “Kami tetap melakukan penyelidikan dan mencari kebenaran. Polsek baru mendalami identitas korban serta mencari pelaku. Dari keterangan warga sekitar, kejadian pada Jumat sore,” kata Riyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya