SOLOPOS.COM - Genangan air di Viaduk Gilingan, Jl A Yani, Kecamatan Banjarsari, Solo, Minggu (25/2/2024) sore. (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO–Viaduk Gilingan terendam air, Minggu (25/2/2024) sore saat hujan. Kondis lalu lintas sekitar padat.

Salah satu warga setempat, Dian Ekasari, 38, menjelaskan kondisi Viaduk Gilingan banjir. Sejumlah kendaraan yang melintas mogok. Pengguna jalan diimbau menghindari Viaduk Gilingan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sementara itu, pantauan Solopos.com, terjadi hujan deras yang mengguyur Kota Solo sejak, Minggu siang. Curah hujan tinggi membuat genangan di berbagai lokasi.

Salah satunya Viaduk Gilingan di Jl A Yani, Solo. Kondisi jalan di sisi timur Viaduk Gilingan tidak ada genangan pukul 16.31 WIB. Kondisi masih hujan.

Genangan masih ada di bagian barat. Genangan itu sekitar belasan sentimeter. Pompa air beroperasi waktu itu. Kendaraan yang melintas harus pelan. Lebih-lebih kondisi lalu lintas padat. Banyak kendaraan masuk keluar kawasan Masjid Sheikh Zayed.

Selain itu, banyak pengunjung Masjid Raya Sheikh Zayed berjalan kaki menuju lokasi parkir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya