SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Sebagian bangunan rumah milik Harno di bantaran Sungai Grompol, tepatnya di Dukuh Pencol RT 32, Desa Kliwonan, Kecamatan Masaran, Sragen ambrol sejak Sabtu (7/5/2011) malam karena tergerus arus Sungai Grompol.

Puing bangunan kamar mandi dan sebagain dinding dapur rumah tersebut masih terlihat di samping tebing sungai sedalam dua meter hingga Senin (9/5/2011).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Rumah Harno merupakan salah satu dari 11 rumah yang dilaporkan pihak pemerintah Desa Kliwonan dan Kecamatan Masaran ke Pemkab Sragen dan ke Balai Belasar Wilayah Sungai Bengawan Solo (BBWSBS) Solo beberapa waktu lalu.

Tetangga Harno, Sri Wahyuni, saat dijumpai Espos, Senin kemarin, mengatakan peristiwa itu terjadi menjelang Magrib. Dia mengisahkan Harno semula membeli rokok di warungnya. Sepulangnya dari beli rokok, tiba-tiba terdengar suara gemuruh.

“Ternyata bangunan kamar mandi milik Harno ambrol ke sungai. Untungnya dinding dapurnya sudah retak duluan sehingga hanya retakan dinding itu yang terbawa ambrol,” ujar Sri.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya