SOLOPOS.COM - Tangkapan layar kondisi kemacetan lalu lintas di kawasan wisata Tawangmangu, Karanganyar, Rabu (4/5/2022). (Istimewa/@jelajahsolo).

Solopos.com, KARANGANYARKemacetan tak terhindarkan di kawasan wisata Tawangmangu, Karanganyar, Rabu (4/5/2022). Hal itu menyusul banyaknya wisatawan yang mendatangi lokasi tersebut saat H+2 Lebaran 2022.

Informasi kemacetan lalu lintas di Tawangmangu juga ramai dibicarakan warganet, seperti di Instagram. Di antaranya diunggah @jelajahsolo. Dalam caption salah satu video tersebut ditulis, yang masih terjebak macet di Tawangmangu, pokoke sing sabar..Macet e ning glondoran, sing ngati-ati..

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Warganet pun mengomentari unggahan video sekitar tiga jam yang lalu tersebut, seperti @_ygrawiraa.

Karepe refreshing malah sumpek, judeg, nek sing nganggo manual tambah dengkule ngewel..,” kata @_ygrawiraa, Rabu (4/5/2022).

Ada juga warganet lainnya yang mengomentari kondisi di Tawangmangu saat sekarang.

Baca Juga: 5.000 Pengunjung Serbu Grojogan Sewu Tawangmangu, Sesuai Target?

TW [Tawangmangu] saiki wis ora adem..,” kata@tom_boys27.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Yulianto, mengatakan dibanding hari kemarin, terjadi lonjakan kendaraan yang memadati jalur wisata Tawangmangu dan Ngargoyoso pada Rabu ini. Kendaraan terpantau tidak hanya berasal dari dalam kota Karanganyar, melainkan pelat luar daerah yang memang mengisi libur Lebaran dengan berkunjung ke objek wisata.

“Hari ini terpantau ramai dan padat. Namun tidak sampai menimbulkan kemacetan. Arus lalu lintas masih bisa diurai,” katanya kepada Solopos.com, Rabu (4/5/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya