SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI — Seorang nelayan tradisional, Karno, 40, tewas tenggelam gara-gara terlilit jala Kamis (10/1/2013) pagi. Warga Desa Kudi, Kecamatan Batuwarno itu ditemukan hanya beberapa meter di lokasi tempat dia diketahui terjatuh ke Sungai Wiroko yang melintas di Desa Bulurejo, Kecamatan Nguntoronadi.

Camat Nguntoronadi, Joko Triyono, saat ditemui wartawan di kompleks kantor Pemkab Wonogiri, Kamis, menjelaskan kejadian tersebut berawal saat Karno hendak memasukkan jala ke sungai tempat dia biasa mencari ikan sekitar pukul 07.00 WIB. Mungkin lantaran kurang hati-hati, tubuh Karno justru terjerat jala.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Kami langsung meminta staf kami untuk turun ke lokasi dan dibantu warga mencari korban. Akhirnya, pukul 08.30 WIB, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Joko.

Berikutnya, jasad korban dibawa ke Puskesmas I Nguntoronadi. Petugas puskesmas yang memeriksa kondisi Karno menyimpulkan tidak ada tanda-tanda perbuatan yang disengaja. Korban dipastikan meninggal dunia karena kecelakaan murni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya