SOLOPOS.COM - Truk tronton yang terlibat kecelakaan di jalan raya Jogja-Solo di simpang empat Gondang, Kecamatan Jogonalan dievakuasi menggunakan mobil derek, Rabu (26/10/2022). (Istimewa/dokumentasi warga)

Solopos.com, KLATENKecelakaan lalu lintas melibatkan satu unit mobil dan dua truk terjadi di ruas jalan raya Jogja-Solo, tepatnya di simpang tiga Gondang, Kecamatan Jogonalan, Rabu (26/10/2022) sore. Tak ada korban jiwa dari kejadian tersebut.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Peristiwa itu sempat membuat arus lalu lintas di ruas jalan raya Jogja-Solo terhambat.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kecelakaan melibatkan dua truk, masing-masing truk tangki muatan semen dan truk tronton bermuatan tepung serta mobil Toyota Alphard. Truk tronton ringsek pada bagian depan.

“Saat itu kondisi arus lalu lintas macet dari lampu merah Pabrik Gula Gondang hingga Kraguman,” kata salah satu warga yang melintas, Dhohir, saat berbincang dengan Solopos.com, Rabu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketiga kendaraan melaju pada ruas jalan dari arah Jogja ke Klaten. Truk  tangki berhenti di lajur kanan dan mobil Toyota Alphard berhenti di sisi kiri truk tersebut lantaran lampu traffic light menyala merah.

Baca Juga: Muncul Petisi Online Pasang Traffic Light di Simpang Tiga Besole Klaten

Tiba-tiba truk tronton bermuatan tepung menyeruduk bagian belakang truk tangki dan mengenai bagian belakang mobil Alphard. Truk tronton ringsek pada bagian depan.

Sopir truk tronton bernama Wisnu, 25, warga Jombang, Jawa Timur sempat terjepit kabin yang ringsek. Sekitar 15 menit, sopir tersebut berhasil dievakuasi Polisi bersama sukarelawan dan langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan.

Dia mengalami luka patah tulang pada kaki kanan. Sementara, pengemudi maupun penumpang kendaraan lainnya tak mengalami luka-luka.

Baca Juga: 2 Bus dan Satu Motor Terlibat Kecelakaan di Klaten, Sejumlah Orang Terluka

Truk yang ringsek dan sempat berada di tengah jalan dipindahkan menggunakan mobil derek. Setelah truk dipindahkan, arus lalu lintas di ruas jalan raya Solo-Jogja kembali lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya