SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Solopos.com, KARANGANYAR — Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) melibatkan sepeda motor dan mobil terjadi di jalan raya Tawangmangu tepatnya di depan Balai Penelitian Tanaman Obat (BPTO) pada Rabu (28/12/2022).

Akibat kejadian tersebut seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia (MD). Korban meninggal dunia diketahui merupakan wartawan di salah satu stasiun televisi lokal di Kota Solo, yakni TATV.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sukarelawan Mantap, Lilik, mengatakan korban meninggal dunia teridentifikasi bernama Indra Setiawan. Identitas korban diketahui dari ID card pers media TATV atas namanya. Korban merupakan warga Jayengan, Serengan, Kota Solo.

“Korban berboncengan menggunakan sepeda motor. Informasi motor korban melaju dari arah timur (Tawangmangu) ke barat (Solo),” katanya kepada Solopos.com, Rabu malam.

Kejadian lakalantas diduga terjadi sekitar pukul 17.15 WiB. Diduga sepeda motor korban terlibat lakalantas dengan mobil yang melaju dari arah berlawanan. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala. Namun nahas, korban meninggal dunia saat dilarikan ke Puskesmas Tawangmangu. Sedangkan pembonceng mengalami luka patah bagian tangan dan dilarikan ke RS dr Moewardi Solo.

“Kami hanya membantu proses evakuasi. Kronologi kejadian tidak tahu pasti. Tapi terlibat kecelakaan motor dan mobil,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya