SOLOPOS.COM - Tim gabungan Polres, Kodim, dan Brimob Polda Jateng melakukan sweeping terhadap sembilan mobil dan bus yang dinaiki para anggota Aremania di Jl. Raya Sukowati Sragen, Sabtu (19/12/2015). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Teror di Indonesia diantisipasi.

Solopos.com, KLATEN –Anggota Satlantas Polres Klaten merazia mobil boks di Jl. Solo-Jogja, Sabtu (16/1/2016) pagi. Selama merazia, beberapa anggota Polres Klaten mempersenjatai diri dengan senjata laras panjang.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kegiatan tersebut dalam rangka mempersempit ruang gerak jaringan teroris yang dimungkinkan melintas di Jl. Solo-Jogja.

Dua lokasi razia yang dilakukan di Bendogantungan dan di depan pabrik gula Gondang. “Fokus razia ini mengantisipasi adanya barang-baang mencurigakan yang diangkut melalui mobil boks. Hal itu seperti bahan peledak. Selama razia, kami tak menemukan mobil yang mengangkut bahan peledak. Situasi hingga saat ini tetap kondusif,” kata Perwira Pengawas Polres Klaten, AKP Ahdi R., saat ditemui wartawan seusai razia di Bendogantungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya