SOLOPOS.COM - Seorang petugas tim rescue mengevakuasi Kastiyani yang terperosok sumur di Ngebrak Kidul RT001/RW002, Giriwoyo, Wonogiri, Kamis (13/7/2017) siang. (Istimewa/BPBD Wonogiri)

Seorang nenek-nenek tewas akibat terperosok masuk sumur di Giriwoyo, Wonogiri.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang nenek-nenek, Kastiyani, 75, warga Jl. Salak, Perang Gerakan, Bintaro, Jakarta Selatan, meninggal dunia setelah terperosok ke dasar sumur di Ngebrak Kidul RT 001/RW 002, Giriwoyo, Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri, tepatnya sebelah selatan Puskesmas Giriwoyo, Kamis (13/7/2017) siang.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Kastiyani merupakan seorang Warakawuri TNI atau wanita yang ditinggal mati suaminya yang merupakan anggota TNI. Kastiyani saat itu tidak menduga ada lubang sumur yang tertutup papan.

Saat melintas di atasnya, tiba-tiba Kastiyani terperosok ke dalam sumur sedalam 12 meter. Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 13.00 WIB.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Wonogiri, Bambang Hariyanto, mengatakan Kastiyani baru bisa dievakuasi pada pukul 15.10 WIB. Kastiyani dievakuasi tim rescue BPBD, SAR, dibantu polisi dan TNI. Saat dievakuasi, Kastiyani sudah tidak bernyawa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya