SOLOPOS.COM - Diperiksa (SOLOPOS/Tri Rahayu)

Diperiksa (SOLOPOS/Tri Rahayu)

Sragen (Solopos.com)–Tersangka kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial (Bansos) Provinsi Jateng 2008, Alim Suratno, memenuhi panggilan penyidik Polres Sragen, Kamis (11/8/2011).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Alim dicecar puluhan pertanyaan terkait kasus Bansos senilai ratusan juta rupiah. Alim menjalani pemeriksaan di Mapolres Sragen mulai sekitar pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Dia diperiksa dua penyidik tindak pidana korupsi (Tipikor) Satreskrim Polres Sragen di ruang tertutup. Sebelum meninggalkan Mapolres, Alim sempat menjalani pemeriksaan sidik jari di ruang identifikasi Satreskrim Polres Sragen.

Kedatangan Alim ke Mapolres didampingi pengacaranya Bambang Priyono SH. Dia tetap dengan keyakinannya bahwa tudingan yang dialamatkan kepada dirinya tidak benar.

“Saya lupa berapa pertanyaan yang dilontarkan penyidik. Tapi pada intinya pertanyaan itu masih normatif yang berkenaan dengan Bansos. Beberapa pertanyaan itu, seperti nama, identitas dan seterusnya,” ujar Alim Suratno saat dijumpai wartawan seusai pemeriksaan.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya