SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

ILUSTRASI (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI-Bermaksud memberi pakan hewan piaraan, Sularmin, 41 justru tewas. Warga Dusun Dawung RT 001/RW 006, Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo tewas diduga tersengat aliran listrik.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi yang dihimpun solopos.com, Sabtu (10/3/2012), peristiwa tersebut terjadi Jumat (9/3) petang. Kades Pondok, Sadikan, mengatakan korban adalah karyawan SPBU Jatisrono. Menurutnya, korban dimakamkan di permakaman umum setempat, Sabtu sekitar pukul 11.

“Jumat sore, korban hendak memberi minum sapi di kandang. Di dalam kandang, ternyata terdapat kabel yang terbuka. Korban menyentuh dan terjatuh. Keluarga korban berusaha melarikannya ke RS Medika Mulya namun jiwanya tak tertolong.”

Terpisah, Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Supriyadi didampingi Kapolsek Ngadirojo, AKP Darmanto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika menceritakan, korban sepulang dari ladang langsung menuju kandang yang terletak di belakang rumah.

“Pakaian dan tubuh korban dalam kondisi basah karena kehujanan.”

Lebih lanjut diceritakannya, agar tak gelap, di dalam kandang disambung kabel beraliran listrik. “Saat memberi pakan tersebut tiba-tiba korban terjatuh dan menimpa kabel listrik. Muspika dan tim medis Puskesmas Ngadirojo melakukan pemeriksaan dan diketahui korban meninggal karena tersetrum listrik. Pihak keluarga sudah menerima sehingga jenazah korban diambil pihak keluarga untuk dimakamkan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya