SOLOPOS.COM - Korban kecelakaan lalu lintas di Delingan, Karanganyar saat dibawa ke RSUD Karanganyar, Kamis (20/4/2023). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR—Warga Jetis, Karanganyar, Suciany Krisnawati, 36, meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarai terserempet pengendara lain ketika melintas di Delingan, Karanganyar, tepatnya di dekat Gudang Beras Delingan, Karanganyar, Kamis (20/4/2023) pagi.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, awalnya sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 2183 ACE yang dikendarai Suciany Krisnawati dengan sepeda motor Yamaha Mio berpelat nomor AD 5209 ZB yang dikendarai Setu Setya Pranoto asal Pandeyan, Tasikmadu, sama-sama melaju dari arah barat atau arah Karanganyar, menuju arah Timur yakni Mojogedang.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Posisi sepeda motor Honda Beat berada di depan sepeda motor Yamaha Mio, lalu sepeda motor Yamaha Mio hendak mendahului sepeda motor korban dari sisi kiri, namun malah menyenggol stang,” ujar penyidik Unit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Aipda Agung Joko Susilo, ketika dihubungi Solopos.com, Kamis (20/4/2023)..

Hal tersebut membuat kedua sepeda motor sama-sama terjatuh. Sementara pengendara motor Beat, Suciany mengalami luka parah di kepala. “Korban tidak memakai helm, dan mengalami luka di kepala akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Saat ini korban sudah dibawa ke ruang jenazah RSUD Karanganyar. Keluarga korban, kata Agung, sudah dihubungi dan saat ini sudah berada di lokasi.

Sedangkan pengendara Motor Mio tidak mengalami luka serius dan selamat. Dia mengatakan pengendara tersebut diamankan di kantor Unit Laka Polres Karanganyar untuk dimintai keterangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya