SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)--Seorang wanita tanpa identitas tewas tertabrak kereta api (KA) di dekat perlintasan KA Pengkol, Desa Sumberejo, Kecamatan Klaten Selatan, Senin (8/2), sekitar pukul 15.25 WIB. Belum bisa dipastikan apakah korban sengaja bunuh diri atau tanpa sengaja tertabrak KA.

Keterangan yang dihimpun Espos, di lokasi kejadian, korban yang mengenakan baju daster warna oranye serta membawa payung ditemukan tergeletak dengan tubuh berlumuran darah di tengah-tengah rel KA yang berjarak sekitar 200 meter dari perlintasan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kejadian itu menggegerkan warga setempat yang kemudian berdatangan ke lokasi. Diduga, tubuh korban ditabrak KA Prambanan Ekspres (Prameks) No KA 765 yang melaju dari arah Solo menuju Yogyakarta. Penjaga perlintasan KA Pengkol, Achmad Sumedi menuturkan, KA berhenti karena sang masinis mengetahui ada warga yang tertabrak kereta. “Setelah melaporkan kejadian itu, masinis melanjutkan perjalanan,” ungkapnya.

Dilihat dari ciri-cirinya, korban diperkirakan berumur 40-an tahun. Selain itu, korban bertubuh gemuk, berambut sebahu dan kulit putih.

rei

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya