SOLOPOS.COM - Polisi memeriksa jenazah warga Desa Beruk, Kecamatan Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar yang meninggal tertimpa pohon yang sedang ditebang di desa setempat, Rabu (26/1/2022). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Nasib tragisn dialami Kariyo Ponimin, 60. Warga Pringombo, Desa Beruk, Kecamatan Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar ini meninggal dunia setelah tertimpa pohon, Rabu (26/1/2022). Saat itu sedang mencari rumput untuk pakan hewan ternaknya.

Informasi dari kepolisian menyebutkan sebelum kejadian, Kariyo tengah mencari rumput di sawah. Tak jauh dari lokasi Kariyo berada,ada penebangan pohon. Korban tahu ada penebangan pohon tersebut dan mendekat untuk mengambil daun pohon yang ditebang.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sayangnya, Kariyo kurang waspada terhadap situasi di sekitar penebangan pohon yang memang sangat berbahaya. Bahkan para pekerja penebangan pohon sempat memperingatkan Kariyo untuk tidak mendekat. Namun peringatan itu tidak diindahkan korban.

Baca Juga: Hujan Deras Disertasi Angin Kencang, 11 Rumah di Karanganyar Rusak

Malang, ketika pohon yang sedang ditebang itu tumbang, Kariyo tertimpa salah satu rantingnya.

“Para penebang pohon sudah memperingatkan korban supaya tidak mendekat karena berbahaya. Akan tetapi korban tidak mengindahkan sehingga pada saat pohon jatuh korban tersabet ranting pohon,” ujar Kasi Humas AKP Agung Purwoko.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian kepala hingga meninggal dunia. “Ranting pohon mengakibatkan korban luka di bagian kepala dan menyebabkan korban meninggal dunia,” imbuh Agung.

Sementara itu, pihak keluarga menerima musibah tersebut dengan ikhlas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya