SOLOPOS.COM - Sukarelawan dari PSC 119 Sukowati dan PMI Sragen mengevakuasi korban kecelakaan tabrak lari di Ring Road Utara Sragen, Jumat (6/1/2023) malam. (Istimewa/PSC 119 Sukowati)

Solopos.com, SRAGEN — Aparat Unit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen berhasil mengungkap identitas motor dan pengendara yang menabrak pelajar di Ring Road Utara wilayah Kelurahan Nglorog, Kecamatan Sragen Kota, Sragen, Jumat (6/1/2023) malam.

Motor yang menabrak pengendara Honda Beat diketahui dua orang remaja berboncengan mengendarai motor Honda Scoopy berpelat nomor AD 4913 HE. Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen Ipda Irvan Marviyanto kepada Solopos.com, Sabtu (7/1/2023), mengungkapkan kasus kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Ring Road Utara Nglorog itu bukan tabrak lari karena pengendara yang tidak dikenal sebelumnya sudah ditemukan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Pengendara motor Honda Scoopy diketahui berinisial AMD, 17, pelajar asal Sragen Kota, dan pemboncengan SN, 17. Kami berhasil menemukan identitas dua remaja itu setelah orangtua yang bersangkutan melapor ke Unit Gakkum Satlantas Polres Sragen, Sabtu ini,” ujar Irwan.

Dia menerangkan dua remaja itu juga mengalami luka-luka. Dia mengatakan polisi belum meminta keterangan dua remaja itu tentang motif meninggalkan lokasi seusai kecelakaan.

Irwan menerangkan peristiwa lakalantas itu berawal saat motor Honda Scoopy berjalan dari arah barat ke timur sedangkan dari arah berlawanan ada motor Honda Beat berpelat nomor AD 5277 APE. Saat mendekati lokasi kejadi, kata dia, pengendara Honda Scoopy diduga berjalan terlalu ke kanan hingga melewati garis marka tengah.

“Karena jarak yang dekat, pengendara Honda Scoopy tak bisa menghindar sehingga berbenturan dengan pengendara motor Honda Beat yang berjalan dari arah timur ke barat sehingga terjadi kecelakaan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya