SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

ILUSTRASI (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI–Seorang warga Dukuh Gunung Kancil, Desa Nglembu, Kecamatan Sambi, Boyolali, Parso, 57, ditemukan tewas di Sungai Cemoro yang berada desa setempat, Rabu (14/3/2012) pagi. Diduga korban meninggal karena jatuh terpeleset dan terbawa arus sungai.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kapolres Boyolali, AKBP Hastho Rahardjo, melalui Kapolsek Simo, AKP Warsito, menyebutkan kejadian tersebut kali pertama diketahui warga setempat, Suryani, 47. Saat itu dia hendak buang hajat di sungai tersebut.  Ketika sampai di sungai, Suryani melihat seorang pria dalam posisi tertelungkup di bebatuan. Ternyata pria tersebut adalah tetangganya Parso dan sudah dalam kondisi tewas.

“Korban kemungkinan terpeleset ketika hendak buang hajat di sungai pada dini hari. Kemudian korban jatuh dan terbawa arus sungai dan tersangkut di bebatuan. Pada tubuhnya ditemukan luka lecet-lecet pada kaki dan tangan, serta punggung. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan, diduga luka itu akibat terbentur batu di sungai. Menurut keterangan keluarga dan tetangga dekatnya, korban depresi,” kata Kapolsek Sambi, ketika dihubungi Solopos.com.

Sementara Camat Sambi, Karyono Utomo saat menghubungi Solopos.com mengatakan korban kini sudah dimakamkan oleh keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya