SOLOPOS.COM - Area The Park Mall Solo Baru Sukoharjo. (Istimewa/The Park Mall Solo Baru).

Solopos.com, SUKOHARJO – The Park Mall Solo Baru mencatatkan rekor menjadi mal pertama di Jawa Tengah yang menjadi partner resmi Nonton Bersama Piala Dunia U-17 2023. Gelaran nonton bersama tersebut akan berlangsung pada Jumat (10/11/2023), Senin (13/11/2023), Kamis (16/11/2023) mendatang di Centralpark, The Park Mall Solo Baru.

“Untuk sementara, The Park Mall Solo akan melakukan tiga kali Nonton Bersama Piala Dunia U-17 2023. Di antaranya pertandingan Indonesia melawan Ecuador pada Senin, Indonesia melawan Panama pada Jumat dan Indonesia melawan Morocco pada Kamis,” terang Danny Johannes, Bussiness and Marketing Director, Park Mall Solo Baru, Kamis (9/11/2023).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Seperti diketahui Federation Internationale De Football Association (FIFA) memastikan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 pada 10 November hingga 2 Desember 2023. Sementara Kota Solo yang bersebelahan dengan Sukoharjo terpilih menjadi salah satu venue Piala Dunia U-17 2023.

The Park Mall Solo Baru tak hanya menyajikan nonton bareng pertandingan resmi Piala Dunia U-17, menurut Danny, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai hiburan. Di antaranya DJ Perform, Live Music hingga games-games berhadiah.

“Beberapa tenant juga menghadirkan serangkaian promo untuk menyambut euforia FIFA U17 World Cup 2023 antara lain pengunjung bisa mendapatkan official merchandise Piala Dunia di Metro Departement Store dan beberapa tenant F&B juga menghadirkan paket promo khusus selama event berlangsung” imbuh Danny.

Sementara itu Public Relations The Park Mall, Christina Tri Mawarti, menyebut kegiatan nonton bersama tersebut dilakukan untuk memfasilitasi para pengunjung sekaligus sejumlah komunitas yang ingin menonton bersama-sama rekannya. Lebih lanjut Christina mengatakan telah menyediakan kursi bagi sejumlah 300 pengunjung yang akan menonton.

Menurutnya mereka tak harus merogoh kocek untuk menikmati nonton bersama tersebut lantaran gratis. Ia juga memastikan The Park Mall telah mengantongi lisensi resmi untuk menayangkan pertandingan tersebut. “Harapannya event ini mampu meningkatkan trafik kunjungan ke mal dan tentunya bisa jadi sarana buat pengunjung untuk tetap bisa menikmati nobar Piala Dunia walaupun di mal,” jelas Christina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya