SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi dan Presiden UEA Mohamed bin Zayed Al Nahyan saat berdoa di dalam Masjid Sheikh Zayed, Senin (14/11/2022).

Solopos.com, SOLO–Presiden Jokowi bersama Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Syekh Mohammed bin Zayed bin Sultan Al Nahyan atau MBZ tiba di Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, Senin (14/11/2022) sekitar pukul 07.18 WIB.

Pantauan Solopos.com, kendaraan rombongan bersama Presiden Jokowi tiba dari arah timur Jl A Yani, Solo.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Warga yang telah menunggu sejak pagi bersorak begitu mendapati Presiden tiba. Presiden Jokowi dengan MBZ berada dalam satu mobil.

Presiden Jokowi duduk di jok kiri mobil lalu turun untuk menyapa warga. Selanjutnya MBZ dan Jokowi disambut Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, serta tamu dari UEA.

Presiden dan MBZ masuk ke Masjid Raya Sheikh Zayed Solo untuk salat.

Pejabat lain yang tampak hadir, antara lain Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur Taj Yasin, Yenni Wahid, dan sejumlah tokoh masyarakat di Soloraya dan Jateng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya