SOLOPOS.COM - Pemeran berlatih Garda the Musical di Gedung Teater Besar ISI Solo, pada Selasa (11/4/2023). (Solopos.com/Nova Malinda)

Solopos.com, SOLO —Kegiatan 24 Jam Menari ISI Solo akan kembali digelar di lingkungan kampus untuk merayakan Hari Tari Sedunia, Sabtu (29/4/2023). Melalui pertunjukan puncak Garda the Musical, acara ini akan melibatkan tiga artis Tanah Air yang multitalenta. Mereka bertiga adalah Beyon Destiano, Widi Mulia, dan Dwi Sasono.

Beyon Destiano

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dalam pertunjukkan bertajuk Garda the Musical, Beyon Destiano memerankan tokoh Rako. Tokoh Rako adalah seekor burung beo yang punya peran protagonis. Dalam konferensi pers, Beyon mengaku langsung menerima tawaran saat mendapat bagian pemeran dalam drama musikal yang disutradari Eko Supriyanto atau Eko Pece ini.

Beyon mengungkapkan kebahagiaannya, karena akhirnya bisa terlibat dalam proyek yang digawangi sutradara Eko Pece. Hal itu disampaikannya saat Konferensi pers di Gedung Teater Besar ISI Solo, Selasa (11/4/2023).

Beyon memulai karier di dunia industri hiburan saat ikut dalam ajang X-Factor Indonesia pada 2021. Sejak mengikuti ajang tersebut, nama Beyon mulai dikenal di kalangan masyarakat. Beberapa kali penampilannya di panggung membuat para dewan juri terpukau saat itu.

Widi Mulia

Aktris tanah air yang satu ini juga terlibat dalam projek bertajuk drama musikal milik Eko Pece. Widi akan memerankan tokoh ibu Jjenar dalam drama musikal Garda the Musical. Ibu Jenar adalah ibu dari seekor burung kenari. Sebagai ibu dari burung kenari, Widi Mulia memerankan karakter yang berhati lembut dan penuh kasih sayang terhadap anaknya.

Kiprah Widi Mulia di industri hiburan Tanah Air tidak perlu diragukan lagi. Widi kerap membintangi sejumlah film yang cukup fenomenal di Indonesia. Selain itu, aktris sekaligus penyanyi juga punya pengalaman dalam seni teater drama musikal. Bersama Titiek Puspa, Widi Mulia pernah menggelar drama musikal berjudul kupu-kupu malam.

Dwi Sasono

Pemeran sekaligus suami dari Widi Mulia akan ikut dalam drama musikal Garda the Musical. Dwi Sasono akan menjadi sosok Garda sebagai pemeran utama dalam cerita karangan Hanindawan. Sosok Garda ini berwujud Burung Garuda yang gagah pemberani.

Dwi Sasono mulai merintis karier dalam dunia akting sejak 2006. Saat itu, ia berperan sebagai Rizal dalam film Mendadak Dangdut garapan Rudi Soedjarwo. Pada 2007, Dwi Sasono bahkan berhasil masuk tiga nominasi sekaligus di MTV Indonesia Movie Award. Yakni Most Favorite Actor, Most Supporting Actor, serta Most Breakthrough Actor/Actress. Hingga saat ini, Dwi Sasono sudah membintangi puluhan film di Tanah Air.

Pertunjukkan Garda the Musical akan digelar di Gedung Teater Besar ISI Solo Sabtu (29/4/2023) mulai pukul 19.30 WIB. Para penonton tidak perlu khawatir karena panitia tidak mematok biaya masuk ke lokasi pertunjukkan. Penonton cukup melakukan register di buku tamu, lalu menyumbang donasi seikhlasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya