SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Tim Lima (Tim 5) menyatakan dalam waktu dekat siap mengumumkan hasil penelusuran terhadap keaslian wayang-wayang koleksi Museum Radya Pustaka kepada publik.

Saat ini mereka sudah sampai pada tahap menyusun rumusan hasil dan rekomendasi. Penjelasan itu disampaikan salah satu anggota Tim 5, Teguh Pribadi saat dihubungi melalui Ponselnya, Kamis (7/7/2011).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Kalaupun diminta untuk mengumumkan hasil investigasi, Tim 5 sebenarnya sudah siap. Karena sebenarnya investigasi kami lakukan sudah hampir selesai. Proses yang tengah dilakukan oleh Tim 5 saat ini adalah menyusun perumusan dan rekomendasi,” ungkap Teguh kepada wartawan.

Sebelumnya, anggota Tim 5 lainnya, Bambang Irawan mengaku tak ada kendala teknis yang cukup berarti saat penelitian. Namun, karena tiba musim semesteran, personel Tim Lima masih disibukkan dengan berbagai agenda lain. ”Kami pastikan akhir Juli tahun ini hasil investigasi sudah bisa diketahui publik,” katanya.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya