SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)Laga Kejuaraan Cabang (Kejurcab) III PBSI Wonogiri di partai final, Sabtu (3/7) berlangsung seru. PB Jaya Sakti SM Trans (bukan BM Trans) dan tim beregu Kecamatan Wonogiri meraih trofi bergilir untuk kategori yang berbeda.

Tim beregu Kecamatan Wonogiri meraih trofi yang kali pertama dipertandingkan pada Kejurcab (bukan Kejurkab) setelah di final yang rampung Minggu (4/7) dinihari mengalahkan tim beregu Kecamatan Sidoharjo dengan skor 3-2. Raihan skor itu harus diperoleh dengan susah payah dan ditentukan pada pertandingan terakhir oleh pasangan ganda Koko/Agus yang mampu mengalahkan stright set melawan ganda Edi/Supri (Sidoharjo).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Pasangan Koko-Agus menang mudah stright set 21-8 dan 21-10. Ketua Pengkab PBSI Wonogiri, Joko Nugroho mengatakan laga beregu antar kecamatan kali pertama digelar. Menurutnya, laga beregu mengacu pada pertandingan Piala Sudirman yang menggabungkan antara pebulutangkis pria dan wanita.

Untuk kategori antarklub, PB Jaya Sakti SM Trans (JSSM Trans), Wonogiri mampu menggeser juara bertahan PB Binajaya dengan raihan medali 5 emas, 3 perak dan 8 perunggu. PB Binajaya, Wonogiri berada di posisi runner up dengan perolehan 3 emas, 3 perak dan 3 perunggu dan juara III diperoleh PB Marga Husada, Wonogiri dengan merah 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

tus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya