SOLOPOS.COM - Tim gerak jalan putri SMPN 6 Wonogiri menginjakkan kaki di garis finis kali pertama pada lomba Gerak Jalan dan Jalan Santai Harkop ke-65 dan Harganas ke-19, Jumat (6/7/2012). (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)


Tim gerak jalan putri KPRI SMPN 6 Wonogiri menginjakkan kaki di garis finish kali pertama pada lomba Gerak Jalan dan Jalan Santai Harkop ke-65 dan Harganas ke-19, Jumat (6/7/2012). (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI-Tim gerak jalan putra Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Seter, Wonogiri dan tim putri SMPN 6 Wonogiri menjadi jawara di kelas masing-masing, Jumat (6/7/2012).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kedua tim meraih tangga juara pada ajang Lomba Gerak Jalan memperingati Hari Koperasi (Harkop) ke-65 dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-19 tingkat Kabupaten Wonogiri.

Lomba yang dibuka oleh Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto itu mengambil start dan finish di depan kantor pemkab setempat. Panitia bidang lomba, Suharno menyatakan, di kategori gerak jalan putra, juara II dan III ditempati tim gerak jalan KPRI Bima Jaya, DPU Bina Marga, Wonogiri dan tim SMK Sudirman 1 Wonogiri.

Sedangkan di bagian putri juara II dan III diraih tim KPRI Pangayoman, Wonogiri dan KPRI Guyub Rukun, SMPN 4 Wonogiri.  “Gerak jalan diikuti 11 tim. Serangkaian kegiatan telah dilaksanakan dalam memperingati Harkop ke-65 tahun ini dan panitia menyiapkan total hadiah senilai Rp50 juta.”

Suharno yang juga Ketua Dekopin (Dewan Koperasi Indonesia) Wonogiri menyebutkan, juga ada aneka lomba itu meliputi lomba Koperasi RT, lomba Tangkas Terampil Koperasi untuk pelajar SMK, pendonoran darah, kunjungan dan pemberian paket sembako ke Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah.

Selain itu ada pula pameran produk unggulan hasil binaan dari Badan Keluarga Berencana, Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan perempuan ( BKBKSPP).  “Semua hadiah lomba akan diberikan berbarengan pada upacara 17 Juli mendatang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya