SOLOPOS.COM - Dokter Poliklinik Polres Sragen, dr Joko Purwanto (kiri) memeriksa tensi anggota Satlantas Polres Sragen yang berjaga di Posko Pengamanan (Pos Pam) Lebaran, Banaran, Sambungmacan, Sragen. (JIBI/SOLOPOS/ Tri Rahayu)

Dokter Poliklinik Polres Sragen, dr Joko Purwanto (kiri) memeriksa tensi anggota Satlantas Polres Sragen yang berjaga di Posko Pengamanan (Pos Pam) Lebaran, Banaran, Sambungmacan, Sragen. (JIBI/SOLOPOS/ Tri Rahayu)

Sragen (Solopos.com)–Tim Kesehatan Polres (Kesres) Sragen memeriksa kesehatan sejumlah personel pengamanan Lebaran di empat Posko Pengamanan (Posko Pam) Lebaran mulai Rabu (24/8/2011).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Tim Kesres yang dipimpin AKP Mulyani memeriksa kesehatan anggota Posko Lebaran mulai dari Posko Pam Banaran, Sragen.

Kapolres Sragen, AKBP IB Putra Narendra, melalui Kasubag Humas AKP Mulyani, saat dijumpai Espos, Rabu , menerangkan pemeriksaan kesehatan personel ini dilakukan secara rutin selama Operasi Ketupat Candi 2011, yakni selama 16 hari.

Selain memeriksa kesehatan anggota, terangnya, Tim Kesres juga memantau kesiapan obat-obatan di masing-masing Posko.

“Kami juga menyerahkan bantuan obat-obatan kepada koordinator Posko untuk para anggota dan pemudik yang membutuhkan obat-obatan. Dalam pemantuan kesehatan anggota, kami meminjam mobil kesehatan dari Dinas Kesehatan Sragen,” tambahnya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya