SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Tim dari petugas Polres Sujoharjo yang mengkeler jagal Kartasura, Yulianto tidak bisa membawa jasad yang diduga Siti Aminah, bekas pacar Yulianto yang dihabisi sekitar tahun 1991 silam.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Suharyono mengatakan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan jasad yang diakui tersangka telah dihabisi tahun 1991 silam.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Di lokasi yang ditunjukkan tersangka telah tertimbun letusan Gunung Merapi tahun 2006 silam. Sehingga sangat sulit untuk pengambilan jasad,” ujar Kapolres kepada wartawan, Kamis.

Ditambahkan Kapolres, jika harus dilakukan penggalian, diperlukan alat berat. Hal ini, diakuinya, sangat sulit, karena medan yang sangat terjal dan tidak mungkin membawa peralatan yang cukup banyak.

“TKP yang ditunjuk sesuai dengan pengakuan tersangka sangat susah karena tanah sudah mengeras dan harus menggunakan alat kalau melakukan penggalian,” tambah dia.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya