SOLOPOS.COM - Advokat senior di Klaten, H. M Sarbini, dan Gino memaparkan materi saat digelar diskusi yang diselenggarakan Fasten, Sabtu (17/12/202). (Istimewa/Fasten)

Solopos.com, KLATEN — Forum Advokat Seluruh Klaten (Fasten) menggelar diskusi terkait surat kuasa khusus di Kopi Gati Klaten, Sabtu (17/12/2022). Kegiatan diskusi yang digelar rutin itu bertujuan meningkatkan profesionalitas advokat di Kabupaten Bersinar.

Forum diskusi diikuti 35 orang. Diskusi tersebut menghadirkan pembicara dari advokat senior di antaranya H.M Sarbini dan Gino yang selama lebih dari 30 tahun terakhir beracara.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Ketua Fasten, Dwi Wahyu Prapto Wibowo, mengatakan Fasten merupakan forum yang menjadi ajang komunikasi bagi advokat seluruh Klaten. Tujuan forum tersebut membantu penegakan hukum terutama di Klaten.

“Fasten secara rutin mengadakan forum diskusi untuk meningkatkan profesionalitas teman-teman. Oleh karena itu kami menyelenggarakan forum diskusi dengan menghadirkan pembicara para advokat senior,” kata Bowo saat berbincang dengan Solopos.com, Senin (19/12/2022).

Bowo mengatakan forum diskusi yang digelar menyajikan materi secara bertahap terkait surat kuasa, gugatan, dan seterusnya. Forum diskusi tersebut juga menjadi ajang berbagi pengalaman para advokat di Fasten selama mereka menjalan profesi.

Baca Juga: Sidang Gugatan Praperadilan Kajari Klaten dan Kajati Jateng Dimulai

“Harapannya, kelak dari Fasten akan lahir advokat-advokat andal, tangguh, tidak cengeng, intelektual, dan tentu saja profesional,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya