SOLOPOS.COM - Wali Kota Gibran Rakabuming Raka. (Solopos.com/Wahyu

Solopos.com, SOLO– Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka senang Solo Safari menjadi lokasi syuting film. Aktivitas itu sebagai media promosi gratis bagi pariwisata Kota Solo.

“Seneng lah ya promosi gratis,” kata Gibran ditemui wartawan di Balai Kota Solo, Jumat (10/2/2023) pagi.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Adapun aktris Titi Kamal, Citra Kirana bersama kru film Air Mata di Ujung Sajadah melakukan syuting di sejumlah tempat di Kota Solo, salah satunya di Solo Safari.

Gibran mengatakan tidak mengetahui aktivitas syuting Titi Kamal bersama seniman lainnya. Namun, hal itu menjadi hal positif bagi Kota Solo.

Menurut dia, Kota Solo sering menjadi lokasi syuting sejumlah film. Sejumlah film yang pengambilan gambarnya di Kota Solo, antara lain Nagih Janji Cinta dan Yowis Ben.

Adapun Titi Kamal membagikan konten aktivitasnya di Solo Safari melalui stories Instagram @titi_kamall. Titi Kamal naik angkutan kawasan wisata bersama kru film Air Mata di Ujung Sajadah, Rabu (8/2/2023).

“Kebun binatang Solo bagus lho,” jelasnya. Dia mengatakan pepohonan di Solo Safari keren.

Titi Kamal juga membagikan pengalaman berkunjung di Gedung Djoeang 45 Solo, Kamis (9/2/2023). Kondisi cuaca hujan waktu itu.

“Keren banget ini. Ini namanya apa? Gedung Djoang. Lucu banget,” jelas dia.

Titi Kamal juga membagikan momen bersama Citra Kirana. Citra Kirana sedang makan kue leker Gajahan. Dia mengatakan Citra Kirana makan tahu serta makan kue leker. Menurutnya tahu yang disantap enak.

“Ya ampun dia makan terus tapi badannya segitu-segitu aja. Tidak adil, tidak adil,” kata Titi Kamal. 

Sebelumnya General Manager (GM) Solo Safari Shinta Adithya menjelaskan Titi Kamal syuting film Air Mata di Ujung Sajadah di Solo Safari. Syuting dilakukan lebih kurang dua hari.

Shinta mengatakan senang Solo Safari menjadi salah satu lokasi syuting Air Mata di Ujung Sajadah. Aktivitas itu bisa menjadi eksposur untuk mengenalkan Kota Solo.

Menurut dia, tingkat kunjungan Solo Safari weekdays lumayan. Sekolah sudah mulai melakukan kegiatan di Solo Safari. Ada empat sampai enam sekolah yang melakukan aktivitas di Solo Safari, Rabu (8/2/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya