SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Taman Kanak-kanak Islam Unggulan (TKIU) Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen mengadakan bakti sosial dengan mengirimkan empat tangki air bersih ke Desa Banyurip, Kecamatan Jenar, Sragen, Sabtu (29/10/2011).

Selain pemberian air bersih, TKIU tersebut juga menggelar pengobatan gratis, pembagian baju pantas pakai dan sembako murah.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kepala TKIU Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen, Heni Retnosari, kepada Espos, Minggu (30/10/2011), bakti sosial itu dilaksanakan melalui kerja sama dengan Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Sragen.

Hasil penjualan Sembako murah, kata dia, bakal disalurkan ke Masjid di Dukuh Jarak, Desa Banyurip senilai Rp 2,06 juta.

“Kegiatan ini diikuti puluhan siswa. Sedikitnya empat dokter dan enam paramedis juga ikut terlibat dalam kegiatan bakti sosial. Walisantri pun tak ketinggalan. Mereka ikut berpartisipasi dengan naik mobil sendiri ke Jenar. Ada 10 mobil, satu ambulan dan dua mobil pikap. Sementara untuk pembagian air bersih difokuskan di tiga dukuh, yakni Dukuh Jarak, Sidomulyo dan Bungkus yang kekurangan air bersih,” paparnya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya