SOLOPOS.COM - PUKUL KENTONGAN--Dandim 0723/Klaten, Letkol Kav, Puji Setiono menandai dimulainya kegiatan TMMD Sengkuyung di Desa Mireng, Kecamatan Trucuk, Klaten dengan memukul kentongan di Lapangan Mireng, Rabu (23/5/2012). (Moh Khodiq Duhri/JIBI/SOLOPOS)


PUKUL KENTONGAN--Dandim 0723/Klaten, Letkol Kav, Puji Setiono menandai dimulainya kegiatan TMMD Sengkuyung di Desa Mireng, Kecamatan Trucuk, Klaten dengan memukul kentongan di Lapangan Mireng, Rabu (23/5/2012). (Moh Khodiq Duhri/JIBI/SOLOPOS)

KLATEN–Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Sengkuyung 2012 di Desa Mireng, Kecamatan Trucuk, Klaten memprioritaskan pembangunan beton di jalan sepanjang sekitar 1.500 meter.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Perwira Pelaksana Kodim 0723/Klaten, Kapten Inf Sardiyanto, saat ditemui wartawan di sela-sela Pembukaan TMMD Sengkuyung di Lapangan Mireng, Rabu (23/5/2012) mengatakan selain pembangunan beton jalan, kegiatan lain dalam TMMD kali ini adalah rehabilitasi lima unit rumah tak layak huni, pembangunan lima unit jamban, rehabilitasi satu unit musala, dan kegiatan nonfisik lainnya.

Kegiatan nonfisik difokuskan pada penyuluhan tentang kesehatan, kepemudaan, ketahanan pangan, dan lain-lain. “Dana yang terkumpul untuk kegiatan TMMD kali ini senilai Rp207.375.000 yang berasal dari APBD Provinsi Jawa Tengah, APBD Klaten dan swadaya masyarakat,” ujar Sardiyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya