SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Klaten (Espos)–
Aparat Kodim 0723/Klaten membekuk Hariyanto, 35, warga Karanganyar, Kalinyamat, Jepara yang menyamar menjadi prajurit TNI.

Dari tangan pelaku, ditemukan sebuah sangkur komando lengkap dengan sarung dan sabuk bertuliskan TNI-AD serta amunisi standar berupa dua butir selongsong M-16 dan dua butir peluru tajam jenis FN-46.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Selain itu, ada tanda pengenal pers majalah Bhayangkara, tanda anggota Primkopad Pomdaam IV/Diponegoro atas nama pelaku serta dua buah STNK motor Suzuki atas nama orang lain.

Dikatakan Dandim 0723/Klaten, Letkol Inf Gathot Tridoyo melalui Pasi Intel, Kapten Art Suroto pelaku bersama barang bukti dan sepeda motor Suzuki Scorpio AD 2147 BR selanjutnya diserahkan ke Polres Klaten untuk pengusutan lebih lanjut. “Hariyanto diperkirakan juga pernah mengelabui sejumlah wanita lain yang dipacarinya dengan cara mengaku sebagai anggota TNI. Proses hukum kepada pelaku kami serahkan ke kepolisian,” ungkapnya.

Sementara, Kapolres Klaten, AKBP Agus Djaka Santosa menjelaskan, pihaknya masih menangani kasus tersebut. “Kita selidiki dulu untuk menentukan jeratan hukum kepada pelaku,” ungkapnya.

rei

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya