SOLOPOS.COM - GOTONG ROYONG—Puluhan prajurit TNI/Polri dan pegawai negeri sipil bergotong royong bersama warga Dukuh Made dan Donorejo, Desa Gabus, Ngrampal, Sragen untuk membangun jalan makadam sepanjang 400 meter, Kamis (29/9/2011).(JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu)

Sragen (Solopos.com)-Puluhan prajurit TNI/Polri dan pegawai negeri sipil (PNS) bergotong royong dengan masyarakat untuk membangun jalan alternatif antardukuh sepanjang 400 meter di Desa Gabus, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Kamis
(29/9/2011).

Pembangunan jalan makadam Made-Donorejo itu dilaksanakan sebagai rangkaian perayaan Hari Ulang tahun (HUT) Ke-66 TNI. Selain aparat TNI/Polri dan PNS, aktivis dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dan Majelis Tafsir Alquran (MTA) Sragen juga turut
membaur dalam pembangunan jalan tersebut. Mereka bekerja bersama-sama saling menyingsingkan lengan bayu. Bukan hanya laki-laki, tetapi perempuan pun juga turut serta mengangkat batu dan menata batu kapur.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kepala Staf Kodim 0725/Sragen, Mayor (Inf) Sutrisno, mewakili Plt Komandan Kodim (Dandim) 0725/Sragen, Letkol (Inf) R Rudi Martiandi, saat dijumpai Espos, Kamis, mengungkapkan jumlah prajurit TNI yang terlibat sebanyak 30 personel, Polri 10 personel, ada juga perwakilan LDII dan MTA Sragen.

“Rangkaian kegiatan selanjutnya ada donor darah, ziarah ke taman makam pahlawan dan sebagainya. HUT TNI Kali ini mengambil tema Dengan Keterpaduan dan Profesionalisme TNI Bersama Komponen Bangsa Siap Menjaga dan Menegakkan Kedaulatan serta Keutuhan NKRI,” tandasnya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya